Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru Tahun 2015


Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru Tahun 2015

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) adalah lembaga keuangan swasta yang berdiri tanggal 16 Juli 1956. Bank Danamon merupakan perbankan yang menjalankan bisnis dan usahanya dalam berbagai sektor usaha mulai dari mass market, perbankan komersia l, UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan serta kredit kendaraan (Adira Finance). Danamon yang dulunya bernama PT Bank Kopra Indonesia atau PT Indonesia Copra Banking Corporation Limited ini senantiasa memberikan layanan terbaik, hal ini tidak memilah dan memilih latar belakang ekonominya, semua dilayani dengan sistem yang adil dan merata. PT Bank Danamon juga terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan, kompetensi karyawan, perkembangan usaha, pasar, portofolio produk, keterampilan, manajemen dan kepercayaan perusahaan yang maju, modern serta berdedikasi tinggi terhadap semua kepentingan. Dalam upaya melaksanakan bisnis dan usahanya terutama dalam hal layanan, maka perusahaan ini juga senatiasa menjalankan prinsip dan kaidah yang menjadi acuan diantaranya peduli, jujur, mengupayakan yang terbai k, kerjasama dan profesionalisme yang disiplin yang diterapkan pada setiap karyawannya.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk sampai dengan bulan Oktober 2015 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 1,78 triliun atau meningkat sebesar 4 persen jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. Bank Danamon saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Bank Danamon

Executive leader
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2
  3. Ipk minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Berwawasan luas
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Kantor pusat
Menara Bank Danamon Lt 6
Jln Prof Dr Satrio Kav E IV No 6 Mega Kuningan, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari duakerja.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya:

Search This Blog