Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI


Lowongan Kerja BUMN Bank BNI

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI
Lowongan Kerja BUMN Bank BNI - Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi Bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama.Bank Negara Indonesia (BN I) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah



Lowongan Kerja BUMN Bank BNI - PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. Margono berjasa besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis per bankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.

Bank Negara Indonesia (BNI) didirikan dan dipersiapkan pada tanggal 5 Juli 1946 menjadi Bank Sirkulasi atau Bank Sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. Beberapa bulan setelah pendiriannya, Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama - Oeang Republik Indonesia atau ORI. Pengusul dibentuknya sebuah Bank Sentral atau Bank Sirkulasi, serta sekaligus juga adalah sebagai pendiri dan Direktur Utama Bank Negara Indonesia yang pertama adalah Raden Mas (R.M.) Margono Djojohadikusumo.

Pada 1955, Peran Bank Negara Indonesia (BNI) beralih menjadi bank pembangunan dan kemudian mendapat hak untuk bertindak sebagai bank devisa. Sejalan dengan penambahan modal pada tah un 1955, status Bank Negara Indonesia beralih menjadi bank umum dengan penetapan secara yuridis melalui Undang-Undang Darurat nomor 2 tahun 1955.

Dengan inovasi perbankan yang luas, menimbulkan kepercayaan pemerintah terhadap perusahaan BNI. Maka, pada 1968, status hukum Bank Negara Indonesia ditingkatkan ke Persero dengan nama PT Bank Negara Indonesia.

Pada 2013, BNI memposisikan layanannya dalam tingkat yang lebih tinggi. Bank BNI meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM/debit bergambar Tim Sepakbola peserta BPL, Chelsea, dengan logo MasterCard. Kartu tersebut dapat diterima oleh fans Chelsea. Bank BNI juga meluncurkan layanan trust bagi industri ekspor, termasuk untuk industri minyak dan gas.


VI SI & MISI

Visi BNI

Menjadi bank yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja

Misi BNI
  • Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pillihan utama (the bank choice)
  • Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor.
  • Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi.
  • Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial.
  • Menjadi acu an pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.


Values 

Kenyamanan dan Kepuasan

Filosofi Logo Baru
  • Identitas Baru BNI â€" Dasar Pembuatan Desain
  • Identitas baru BNI merupakan hasil desain ulang untuk menciptakan suatu identitas yang tampak lebih segar, lebih modern, dinamis, serta menggambarkan posisi dan arah organisasi yang baru. Identitas tersebut merupakan ekspresi brand baru yang tersusun dari simbol “46” dan kata “BNI” yang selanjutnya dikombinasikan dalam suatu bentuk logo baru BNI.

Huruf BNI

Huruf “BNI” dibuat dalam warna turquoise baru, untuk mencerminkan kekuatan, otoritas, kekokohan, keunikan dan citra yang lebih modern. Huruf tersebut dibuat secara khusus untuk menghasilkan struktur yang orisinal dan unik.

Simbol “46”

Angka 46 merupakan simbolisasi tanggal kelahiran BNI, sekaligus mencerminkan warisan sebagai sebagai bank pertama di Indonesia. Dalam logo ini, angka “46” diletakkan secara diagonal menembus kotak berwarna jingga untuk menggambarkan BNI baru yang modern.

Palet Warna
  • Palet warna korporat telah didesain ulang, namun tetap mempertahankan warna korporat yang lama, yakni turquoise dan jingga. Warna turquoise yang digunakan pada logo baru ini lebih gelap, kuat mencerminkan citra yang lebih stabil dan kokoh. Warna jingga yang baru lebih cerah dan kuat, mencerminkan citra lebih percaya diri dan segar.
  • Logo “46” dan “BNI” mencerminkan tampilan yang modern dan dinamis. Sedangkan penggunakan warna korporat baru memperkuat identitas tersebut. Hal ini akan membantu BNI melakukan diferensiasi di pasar perbankan melalui identitas yang unik, segar dan modern.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Bank BNI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Bank BNI di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan November 2015 BUMN Bank BNI kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan November 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja BUMN Bank BNI


Posisi Loker BUMN Bank BNI : 

POSISI
DEADLINE
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH PAPUA)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH MANADO)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH BANJARMASIN)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH DENPASAR)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT &am p; KONSUMER (AREA WILAYAH MAKASSAR)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH SURABAYA)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH SEMARANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH BANDUNG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH PALEMBANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH PADANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA JAKARTA & SEKITARNYA SERANG,KARAWANG)08 Nov 2015
ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH MEDAN)30 Nov 2015


Persyaratan Loker :
  • Jenis kelamin laki-laki/perempuan
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SLTA (diutamakan D3/S1)
  • Fresh Graduate/Berpengalaman
  • Jujur, rajin, semangat, disiplin, dan dapat berkomunikasi dengan baik

Tahapan Seleksi :
  • Seleksi Administratif
  • Wawancara User
  • Tes Kesehatan

Pendaftaran Loker BNI :
  • Untuk apply dan mendapatkan login user dan password, silahkan register terlebih dahulu di halaman depan website dengan cara klik External Register.
  • Pilih sat u Loker yang anda inginkan, APPLY NOW dan Login menggunakan Username dan Password anda.


Catatan :
  • Hati-hati, Bank Negara Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.
  • Loker 2015 BUMN Bank BNI ditutup : 08 November 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN Bank BNI ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini Bulan November 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Bank BNI, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE sesuai prosedur diatas.


Search This Blog