Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Oktober 2015


Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Oktober 2015

Bank Indonesia atau BI adalah lembaga negara yang bertugas menjaga kestabilan nilai tukar rupiah. Bank Indonesia merupakan Bank Central yang bersifat independen, tidak memilihak pada salah satu lembaga negara manapun termasuk kebijakan-kebijakan yang d ikeluarkan. Bank Indonesia yang berdiri tanggal 1 Juli 1953 ini merupakan hasil nasionalisasi dari De Javasche Bank yaitu sebuah bank Belanda yang pada masa kolonial diberi tugas oleh pemerintah Belanda sebagai bank sirkulasi di Hindia Belanda. Secara khusus tugas dan tanggungjawab Bank Indonesia meliputi beberapa hal diantaranya menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran serja secara umum mengembangkan sistem perbankan dan sistem perkreditan yang sehat dengan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap perbankan di Indonesia. Bank Indonesia menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter untuk mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dengan mengarah dan memperhatikan berbagai sasaran ekonomi makro lainnya, baik dalam jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Sebagai Lembaga negara yang independen kedudukan Bank Indonesia tidak sejajar dengan Lembaga Tinggi Negara. Selain itu kedudukan Bank Indonesia juga tidak sama dengan Kementerian karena kedudukan Bank Indonesia berada diluar pemerintah Indonesia.

Bank Indonesia bulan Oktober 2015 ini berencana akan di audit oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), rencana tersebut dilakukan guna mencari oknum yang memainkan nilai tukar rupiah terhadap dollar. Bank Indonesia (BI) saat ini kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Indonesia

Info Lowongan Kerja Bank Indonesia 2015


Posisi jabatan:
  1. Supply chain distribution
  2. Analysis cluster
  3. Transportation model
  4. Spatial economics
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

Bank Indonesia
Head office
Jln MH Thamrin 2 Jakarta Pusat
Jakarta 10350
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari duakerja.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerj a Lainnya:

Search This Blog