Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM Oktober 2015


Lowongan Kerja BUMN PT TELKOM Oktober 2015

PT TELKOM atau PT Telekomunikasi Indonesia Tbk adalah perusahaan komunikasi dan informasi yang berdiri pada 23 Oktober 1856. PT Telkom Indonesia merupakan perusahaan komunikasi terbesar di Asia Tenggara yang saat ini telah menyediakan layanan dengan basis tek nologi modern serta bebas dari gangguan. Saat ini sebagian besar saham dari PT Telkom dimiliki oleh pemerintah Indonesia serta sebagian lainnya dimiliki oleh publik dan Bank Of New York Amerika. Telkom Indonesia menyediakan berbagai produk dan layanan telekomunikasi nasional terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia diantaranya telepon tetap, telepon seluler, aplikasi, content, datacom, properti dan konstruksi di seluruh dunia. Secara umum fokus utam dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk adalah menyelenggarakan layanan Telekomunikasi, Informasi, Media, Edutainment dan Services termasuk pengembangan Indonesia Digital Network pada pembangunan masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara. Dalam menjalankan usahanya PT Telkom juga menyediakan berbagai layanan jasa telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan beragam segmen pelanggan, dengan senantiasa mengedepankan kualitas pelayanan serta menjaga kepuasan pelanggan dari semua kalangan.

PT Telkom Indonesia sampai dengan Oktober 2015 ini berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 8,4 triliun, angka tersebut meningkat sebesar 7 persen jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. PT Telkom saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Telekomunikasi Indonesia

Technical BTS
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Disiplin< /li>
  9. Teliti
  10. Siap kerja shift
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Telkom Indonesia Tbk
Head office
Graha Citra Caraka Lt 5
Jln Jend Gatot Subroto No 52 Jakarta Selatan
Jakarta 12710
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari duakerja.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya:

Search This Blog