Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Oktober 2015


Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Oktober 2015

Coca-cola Amatil Indonesia adalah salah satu perusahaan swasta produsen minuman ringan yang sudah ada sejak tahun 1992. Coca-Cola merupakan perusahaan minuman kaleng yang berlisensi di bawah PT Coca-cola Company. Perusahaan Coca-cola Amatil Indonesia memiliki kegiatan usah a memasarkan dan mendistribusikan produk-produk minuman dari PT Coca-cola company yang paling terkenal dan paling diminati hingga ke seluruh dunia. Perusahaan minuman ini telah memasarkan produk coca-cola hingga keseluruh pelosok nusantara yang mana hingga saat ini Coca-cola Amatil telah memiliki lebih dari 100 jaringan penjualan yang tersebar hingga ke suluruh wilayah Indonesia. Selain memiliki jaringan luas Coca-cola Amatil juga selalu memiliki strategi pemasaran yang unik dan kreatif untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan, strategi yang pemasaran yang dijalankan oleh Coca-Cola Amatil yakni dengan melakukan promo melalui undian hadiah pada tutup botol kemasan minuman dan memanfaatkan momentum tertentu seperti demam olah raga Sea Games atau Piala Eropa. Produk-produk dari Coca-cola Amatil yang telah laris dipasaran diantaranya Coca-cola, Sprite, Fanta serta Minute M aid Pulpy Orange.

Coca-cola Amatil Indonesia tahun 2015 ini telah bekerja sama dengan Microsoft Indonesia, kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas dan sistem kerja di luar kantor. Saat ini Coca-cola Amatil Indonesia kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Coca-cola

Posisi pekerjaan:
  1. Sales
  2. Supply Chain
  3. Finance
  4. Human Resources
  5. Information Technology
  6. Business Services
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1/S2
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Aktif dalam kegiatan sosial
  6. Komunikatif
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Dapat berbahasa inggris dengan baik
  9. Sehat jasmani rohani
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibwah ini:

Coca-cola Amatil Indonesia
Kantor pusat
Jln Jend Sudirman 28 Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jakarta 10210
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari duakerja.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya:

Search This Blog