Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Kementerian Kominfo Terbaru Oktober 2015


Lowongan Kerja Kementerian Kominfo Terbaru Oktober 2015

Kementerian Kominfo adalah kementerian pemerintah yang bergerak dibidang komunikasi dan informatika. Kementerian Kominfo atau Kementerian Komunikasi dan Informatika menjalankan tugas dan amanat yang dipertanggungjawabkan langsung kepada Presiden Republ ik Indonesia. Kementerian ini dipimpin oleh seorang Menkominfo yang sampai saat ini masih dijabat oleh Rudiantara pada masa pemerintahan Presiden Jokowi. Secara umum tugas dan tanggungjawab dari Kementerian Kominfo meliputi hal yang berkaitan dengan sistem komunikasi dan informasi baik dari segi perumusan, pengelolaan, pengawasan sampai dengan pelaksanaan dilapang. Kementerian Komunikasi dan Informatika sampai dengan tahun 2019 nanti berupaya untuk mendukung pencapaian kedaulatan pangan, kecukupan energi, pengelolaan sumber daya maritim dan kelautan, pembangunan infrastruktur, percepatan pembangunan daerah, peningkatan sektor pariwisata dan industri, berlandaskan keunggulan sumber daya manusia dan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi modern. Kementerian Pemerintah ini bersama dengan pemerintah dan lembaga yang lain juga memiliki peran serta dalam memajukan putera dan p uteri Indonesia supaya tidak ketinggalan akan teknologi informasi supaya mampu melihat informasi dunia yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Kementerian Komunikasi dan Informatika Oktober 2015 ini akan bekerjasama dengan aplikasi browser dari Cina yang bernama Baidu, kerjasama tersebut dilakukan guna memperudah wisatawan dalam mendapatkan informasi dari Indonesia. Kementerian Kominfo saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kementerian Pemerintah

Tenaga humas
Persyaratan:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal Sarjana
  3. Indek prestasi minimal 3,5
  4. Komunikatif
  5. Mampu berbahasa inggris dengan nilai TOEFL 500
  6. Berkelakuan baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mudah beradaptasi
  9. Berwawasan luas
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Kementerian Kominfo
Head office
Jln Medan Merdeka Barat No 09 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari lowongankerja.in. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya:

Search This Blog