Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Medan Terbaru di HSBC Group


Lowongan Kerja Medan Terbaru di HSBC Group

indokerja.net - Lowongan Kerja Medan Bulan Maret 2015 | Lowongan Kerja Terbaru di Medan kali ini merupakan Lowongan Kerja HSBC. HSBC telah beroperasi di Indonesia selama hampir 130 tahun, sejak pertama kali membuka cabang pertamanya di 1884 di Jakarta. Bank melayani nasabah melalui 47 cabang termasuk, di 6 kota besar di seluruh Indonesia-Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Batam.
Grup HSBC dinamai anggota pendiri, The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, yang didirikan pada tahun 1865 untuk membiayai pertumbuhan perdagangan antara Eropa, India dan China.
Dengan lebih dari 6.300 kantor di 75 negara dan teritori di Eropa, Hong Kong, Istirahat Asia-Pasifik, Amerika Utara dan Amerika Latin, dan Timur Tengah dan Afrika Utara, kami bertujuan untuk berada di tempat pertumbuhan adalah, menghubungkan pelanggan untuk peluang. Peran dan tujuan kami adalah untuk memungkinkan perusahaan untuk berkembang dan ekonomi untuk mencapai kesejahteraan, dan akhirnya, membantu orang untuk memenuhi harapan mereka dan mewujudkan ambisi mereka.
< /table>
KarirMedan senantiasa akan membantu Anda menemuka  pekerjaan di Kota Medan. Karena indokerja.net peduli Anda.
Jika Anda ingin mencari pekerjaan carilah di indokerja.net sebab indokerja.net menyediakan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Kota Medan Tahun 2015.
Kembali pada Lowongan Kerja HSBC. HSBC sedang membuka Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 sebagai Team Leader Mobile untuk area Medan.
PERSYARATAN :
  • Pelamar merupakan lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Pelamar berpengalaman di dunia perbankan merupakan nilai plus
  • Pelamar memiliki kemampuan memimpin yang baik
  • Pelamar memiliki motivasi yang kuat
  • Pelamar memiliki sertifikat WAPERD dan AAJI
PENDAFTARAN :
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini silakan kirim berkas lamaran Anda langsung ke alamat di bawah ini menggunakan Bahasa Inggris paling lambat 4 April 2015 : 
HSBC - Human Resources Department
World Trade Center I, 4th Floor
Jln. Jend. Sudirman Kav. 29-31 , Jkt 12920
Bagi Anda yang belum memiliki persiapan yang matang dalam tes masuk kerja, Anda dapat mempelajari soal-soalnya di sini. 
Untuk info lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Medan Maret 2015 ini, silakan lihat di sumber.
Semoga bermanfaat....< /div>
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015
Daftar di Sini

Search This Blog

Lowongan Kerja Medan 2015