Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk


Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk

indokerja.net - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 | Apa kabar soba Karir Medan? Masih tetap semangat kan cari kerjanya? Kali ini akan disajikan informasi Lowongan Kerja Bank Medan 2015. Lowongannya berasal dari Lowongan Kerja Bank BTN di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Medan. Jadi buat anak -anak Medan, silakan dipantau.
Berikut ini informasi lengkapnya. PT Bank Bukopin adalah salah satu bank swasta di Indonesia. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2000, bank ini dipimpin oleh Iqbal Latanro sebagai direktur utama. Cikal bakal BTN dimulai denga n didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini. Dan hingga pada saat ini PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Dalam memperluas jaringannya, Bank BTN kembali melakukan perekrutan pegawai baru untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Dan pada kesempatan kali ini, akan diinformasikan kepada Anda bahwa posisi yang sedang dibuka saat ini adalah Teller, Customer Service, dan Sekretaris.
Lowongan Kerja Bank Medan Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Medan 2015 PT Bank BTN

KRITERIA PELAMAR :

CUSTOMER SERVICE
Pelamar harus merupakan lulusan pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK min 2.75 skala 4.00
TELLER STAFF
Pelamar harus merupakan lulusan pendidikan minimal  D1 semua jurusan dengan IPK min 2.75 skala 4.00
SEKRETARIS
Pelamar harus merupakan lulusan pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK min 2.75 skala 4.00. Namun diutamakan jurusan kesekretariatan

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Bank di Medan 2015 di atas dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria, silakan melakukan registrasi secara Online  pada website Bank BTN (- Karir â€" Registrasi Online - ) Selain itu, Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi. Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload. Penerimaan dibuka secaran online mulai tanggal 26 Februari 2015 s.d 08 Maret 2015
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Bank di Medan Tahun 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber. 
Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal tes masuk kerja, Anda dapat mengaksesnya di sini secara GRATIS. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Bank Medan Tahun 2015
Daftar

Search This Blog

Laporkan Penyalahgunaan

About Me

Categories

Partners