Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Oktober 2015


Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Oktober 2015

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk adalah perusahaan konstruksi ternama di Indonesia yang berdiri pada 26 Agustus 1953 di Jakarta. PT Pembangunan Perumahan atau PT PP merupakan perusahaan BUMN yang menjalankan usahanya di bidang p erencanaan dan konstruksi bangunan atau real estate, namun seiring berjalannya waktu PT PP juga menjalnkan usahanya di bidang manajemen gedung dan pengembangan properti. Mayoritas pemegang saham perusahaan konstruksi PT PP adalah pemerintah Indonesia yakni sebesar 51 persen sedangkan sisa sahamnya dimiliki oleh publik dan karyawan serta manajemen PT PP. Perseroan terbatas ini juga telah terdaftar sebagai perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak tanggal 9 Februari 2010, dengan harga per lembar sahamnya yakni sebesar Rp 560. Sejak berdiri pada tahun 1953 PT PP telah menyelesaikan beberapa proyek penting diantaranya proyek bangunan seperti Ambarrukmo Palace Hotel Yogyakarta, Gedung Departemen Agama RI Jakarta serta Gedung Mahkamah Konstitusi RI, proyek bangunan sipil seperti Jembatan Batam Tonton dan Jalan lingkar luar Jakarta ruas Cakung serta proyek stadion olahraga seperti stadion Maguwoharjo Yogyakarta dan Stadion Willis Madiun Jawa Timur. PT Pembangunan Perumahan menjadi salah satu perusahaan BUMN yang memiliki kontribusi besar dalam pembangunan negara dan pendapatan negara, sehingga perseroan ini menjadi salah satu perusahaan BUMN terbaik di Indonesia yang terbukti dengan diperolehnya beberapa penghargaan baik dari pemerintah maupun swasta.

PT Pembangunan Perumahan (PT PP) tahun 2015 ini telah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 531 miliar atau naik sekitar 26 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya, kenaikan tersebut dipengaruhi oleh meningkatkan pendapatan perusahaan. Saat ini PT PP kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Pembangunan Perumahan

Civil engineer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Menguasai pemrograman IT
  7. Sehat jasmani rohani
  8. Dapat berbahasa inggris dengan baik
  9. Komunikatif
  10. Memiliki pengetahuan di bidang tekhnik sipil
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln Tb Simatupang No 57 Pasar Rebo, Jakarta Timur
Jakarta 13760
Informasi lebih lengkap silahkan lihat disini Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja dari duakerja.com. Jika anda berkenan anda dapat membag ikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Cari Lowongan Kerja Lainnya:

Search This Blog