Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Terbaru Bulan Oktober 2016


PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) adalah perusahaan yang berperan sebagai Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian (LPP) di pasar modal Indonesia. Kustodian Sentral Efek Indonesia yang berdiri pada tanggal 23 Desember 1997 ini memberikan layanan jasa yang mencakup sentralisasi penyimpanan dan penyelesaian transaksi efek, serta jasa terkait lainnya seperti distribusi hasil tindakan korporasi emiten. Sejak tanggal 9 Januari 1998 perusahaan menjalankan kegiatan operasional penyelesaian transaksi efek dengan warkat dan pada tahun 2000 perusahaan bersama Self Regulatory Organization (SRO) yaitu PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia menerapkan transaksi perdagangan dan penyelesaian efek tanpa warkat di pasar modal Indonesia. Saat ini KSEI telah memperluas layanan jasanya dengan menjadi Sub Registary Bank Indonesia untuk penatausahaan transaksi Surat Utang Negara (SUN). Beragam inisiataif diterapkan serta diaplikasika dan dikembangkan oleh KSEI secara berkelanjutan sehingga sesuai dengan tren industri terkini serta kebutuhan pasar. Tugas dan tanggungjawab PT Kustodian Sentral Efek Indonesia memberikan layanan jasa penyimpanan dan penyelesaian transaksi efek dan untuk menjamin keamanan investor kegiatan perusahaan dioperasikan melalui The Central Depository and Book Entry Settlement System yang terkoordinasi secara profesional.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia bulan ini mengalami kenaikan laba sebesar 45 persen atau setara dengan Rp 212,8 Miliar. KSEI saat sedang membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Terbaru 2016


Magang atau Internship
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Berkepribadian baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Disiplin
  10. Mahir mengoperasikan komputer
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia
Kantor pusat
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1 Lt 5
Jn Jend Sudirman kav 52-53 Jakarta Selatan
Jakarta 12190
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja dot com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
URL:http://www.duakerja.com/2016/10/lowongan-kerja-pt-kustodian-sentral.htmlArtikel:Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Terbaru Bulan Oktober 2016
Source: www.duakerja.com

Search This Blog