PT Lulu Indonusa membutuhkan:
- SPV AKUNTANSI
- SALES SPV JATENG
- STAFF ADMIN SALES
- SPV PEMBELIAN
1. SPV AKUNTANSI
Job Discription :
- Merencanakan strategi akunting perusahaan secara tepat sesuai strategi bisnis perusahaan
- Mengatur dan mengarahkan pencatatan neraca perusahaan sesuai aktivitas perusahaan dan menjaga keseimbangan neraca R/L
- Mengontrol dan mengevaluasi pencatatan neraca R/L dan aktivitas akunting lainnya agar dapat berjalan secara tepat dan akurat
- Mengevaluasi dan menganalisa implementasi sistem akunting untuk memberi masukan terhadap sistem keuangan dan strategi bisnis
- Mengarahkan fungsi dan kinerja unit dan bagian akunting agar dapat berjalan optimal dan meningkatkan kinerja SDM akunting
- Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam upaya pencapaian target perusahaan.
- Minimal Usia 30 Tahun Pendidikan
- Minimal S1 Akuntansi Pengalaman kerja
- Minimal 3 tahun dibidang yang sama
- Siap bekerja dengan target
- Good Attitude dan bisa diandalkan
- Paham mengenai perhitungan dan pelaporan Pajak
Job Discription :
- Mampu untuk melakukan penjualan, pelayanan pelanggan dan pengembangan bisnis.
- Terbiasa bekerja dengan target, deadline, teamwork dan prosedur.
- Mampu melakukan pemetaan atas pangsa pasar dan mengambil tindakan tepat yang diperlukan guna meningkatkan market share.
- Mampu memberikan solusi peningkatan sales.
- Mempunyai excellent leadership, kemampuan perencanaan dan negosiasi yang handal, serta mampu memotivasi anggota tim
- Siap bekerja dengan target Good attitude dan bisa diandalkan
- Pria max usia 35 tahun
- Pengalaman min 3 tahun di Consumer good
Job Discription :
- Menerima orderan dari sales Input data orderan dari sales
- Bertanggung jawab untuk kebenaran orderan yang masuk
- Membuat laporan orderan untuk per wilayah
- Membuat laporan penjualan per mingguan dan bulanan
- Pengalaman Min 2 tahun
- Biasa handel komplain Customer
- Cekatan
- Tegas Teliti dan mau dikoreksi
Job Discription :
- Menerima dan mereview surat permintaan barang dari seluruh bagian baik yang harian maupun yang bulanan
- Melakukan pemeriksaan terhadap ketepatan pemeriksaan dengan anggaran dan atau kebutuhan
- Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam permasalahan administrasi kasir
- Berkoordinasi dengan bagian lain untuk kesesuaian spesifikasi barang dan waktu pengiriman
- Melakukan review dan rekap pembelian per bulan dan analisa ketepatan berdasarkan anggaran
- Menyiapkan pembayaran melalui kas kecil lainnya dan pendataan pengeluaran tersebut
- Melakukan proses pembelian dari mulai permohonan, penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai kepada pengontrolan ketepatan pembelian
- Usia (Minimum) 28 Tahun
- Pengalaman 2 - 4 tahun di bidang yang sama atau di bagian produksi
- Kemampuan dasar Administrasi, Dasar marketing, Komunikasi
- Kemampuan Manajerial Leadership, Analytical thinking, Problem solving
- Mampu mengoperasikan Komputer (MS. Office), Power Point
Kirim Berkas Lamaran Lengkap dan Foto Terbaru Ke,
PT LULU INDONUSA
Jl. Raya Semarang Demak KM 9 Sayung Demak
Telp : 024 – 6584999
Dengan kode "LL - 082017" dipojok Amplop
Atau Email ke
hrdptluluindonusa@gmail.com