
PT Lulu Indonusa membutuhkan:
- SPV AKUNTANSI
 - SALES SPV JATENG
 - STAFF ADMIN SALES
 - SPV PEMBELIAN
 
1. SPV AKUNTANSI
Job Discription :
- Merencanakan strategi akunting perusahaan secara tepat sesuai strategi bisnis perusahaan
 - Mengatur dan mengarahkan pencatatan neraca perusahaan sesuai aktivitas perusahaan dan menjaga keseimbangan neraca R/L
 - Mengontrol dan mengevaluasi pencatatan neraca R/L dan aktivitas akunting lainnya agar dapat berjalan secara tepat dan akurat
 - Mengevaluasi dan menganalisa implementasi sistem akunting untuk memberi masukan terhadap sistem keuangan dan strategi bisnis
 - Mengarahkan fungsi dan kinerja unit dan bagian akunting agar dapat berjalan optimal dan meningkatkan kinerja SDM akunting
 - Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam upaya pencapaian target perusahaan.
 
- Minimal Usia 30 Tahun Pendidikan
 - Minimal S1 Akuntansi Pengalaman kerja
 - Minimal 3 tahun dibidang yang sama
 - Siap bekerja dengan target
 - Good Attitude dan bisa diandalkan
 - Paham mengenai perhitungan dan pelaporan Pajak
 
Job Discription :
- Mampu untuk melakukan penjualan, pelayanan pelanggan dan pengembangan bisnis.
 - Terbiasa bekerja dengan target, deadline, teamwork dan prosedur.
 - Mampu melakukan pemetaan atas pangsa pasar dan mengambil tindakan tepat yang diperlukan guna meningkatkan market share.
 - Mampu memberikan solusi peningkatan sales.
 - Mempunyai excellent leadership, kemampuan perencanaan dan negosiasi yang handal, serta mampu memotivasi anggota tim
 - Siap bekerja dengan target Good attitude dan bisa diandalkan
 
- Pria max usia 35 tahun
 - Pengalaman min 3 tahun di Consumer good
 
Job Discription :
- Menerima orderan dari sales Input data orderan dari sales
 - Bertanggung jawab untuk kebenaran orderan yang masuk
 - Membuat laporan orderan untuk per wilayah
 - Membuat laporan penjualan per mingguan dan bulanan
 
- Pengalaman Min 2 tahun
 - Biasa handel komplain Customer
 - Cekatan
 - Tegas Teliti dan mau dikoreksi
 
Job Discription :
- Menerima dan mereview surat permintaan barang dari seluruh bagian baik yang harian maupun yang bulanan
 - Melakukan pemeriksaan terhadap ketepatan pemeriksaan dengan anggaran dan atau kebutuhan
 - Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam permasalahan administrasi kasir
 - Berkoordinasi dengan bagian lain untuk kesesuaian spesifikasi barang dan waktu pengiriman
 - Melakukan review dan rekap pembelian per bulan dan analisa ketepatan berdasarkan anggaran
 - Menyiapkan pembayaran melalui kas kecil lainnya dan pendataan pengeluaran tersebut
 - Melakukan proses pembelian dari mulai permohonan, penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai kepada pengontrolan ketepatan pembelian
 
- Usia (Minimum) 28 Tahun
 - Pengalaman 2 - 4 tahun di bidang yang sama atau di bagian produksi
 - Kemampuan dasar Administrasi, Dasar marketing, Komunikasi
 - Kemampuan Manajerial Leadership, Analytical thinking, Problem solving
 - Mampu mengoperasikan Komputer (MS. Office), Power Point
 
Kirim Berkas Lamaran Lengkap dan Foto Terbaru Ke,
PT LULU INDONUSA
  Jl. Raya Semarang Demak KM 9 Sayung Demak
  Telp : 024 – 6584999
  Dengan kode "LL - 082017" dipojok Amplop 
  Atau Email ke 
  hrdptluluindonusa@gmail.com