Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Bank BCA Tingkat SMA/SMK Terbaru September 2016


Bank BCA atau Bank Central Asia adalah perbankan swasta terbesar di Indonesia yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 di Jakarta. Bank BCA menawarkan produk perbankan dan non perbankan yang sangat lengkap diantaranya Produk Simpanan, Perbankan Elektronik, BCA Mobile, Kartu Kredit, Produk Kredit Konsumen, Bancassurance, Halo BCA serta BCA Syariah. Menghadapi kondisi perekonomian Indonesia yang sedang menurun seperti sekarang Bank BCA berupaya menerapkan prinsip kehati-hatian terutama dalam masalah kredit ke masyarakat, hal ini diterapkan perusahaan dalam rangka mengurangi jumlah tunggakan atau kredit macet setiap bulannya. Jadi target utama BCA saat ini dalam masalah kredit adalah lebih menerapkan pada prinsip kualias bukan kuantitas, hal ini tentunya patut dicontoh oleh perbankan supaya nantinya tidak membebani perusahaan sendiri. Bank BCA menerapkan pendekatan yang berhati-hati dalam penyaluran kredit melalui penerapan kebijakan manajemen risiko kredit yang prudent guna menjaga kualitas kredit dan meminimalkan peningkatan kredit bermasalah atau penyaluran kredit diperbankan terutama diarahkan untuk memenuhi permintaan kredit yang riil dan sehat.

Bank Central Asia (BCA) melalui anak usahanya yang bernama BCA Finance saat ini telah resmi akan menurunkan suku bunga kreditnya, hal ini dilakukan perusahaan guna mengantisipasi banyaknya perusahaan finance di Indonesia saat ini. BCA saat ini kembali membuka seleksi loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank BCA

Loker Bank BCA untuk SMA dan SMK 2016

Program Permagangan Bakti
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Komunikatif
  5. Single
  6. Mudah beradaptasi
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Berkepribadian baik
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki kemampuan bernegosiasi
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Bank BCA
Head office
Menara BCA, Grand Indonesia
Jln MH Thamrin No 1 Menteng, Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10310
Pendaftaran disini

Situs Duakerja

Author:

Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja Bank BCA Tingkat SMA/SMK Terbaru September 2016 ini melalui sosial media
Source: Www.duakerja.com

Search This Blog