Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja PT INALUM (Indonesia Asahan Aluminium) Terbaru September 2016


PT Indonesia Asahan Aluminium atau yang disingkat INALUM adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang peleburan aluminium. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Inalum memiliki beberapa wilayah operasional diantaranya Kuala Tanjung, Paritohan, Jakarta dan Medan. Jika dilihat lebih mendalam bisnis dan usaha yang dilakukan oleh perusahaan ini tidak hanya terpaku pada bisnis peleburan aluminium semata tetapi juga bergerak dalam bidang yang lain diantaranya Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) dan bidang pertambangan yang berada dilepas pantai. Sesuai dengan tujuan awalnya, PT INALUM berkomitmen untuk menjalankan operasi peleburan Aluminium terpadu yg menguntungkan, aman dan ramah lingkungan untuk meningkatkan nilai bagi pemangku kepentingan, hal ini sekarang telah dilakukan melalui beberapa cara yang salah satunya adalah melalui program kemitraan dengan perusahaan-perusahaan swasta di Indonesia yang bergerak dibidang yang sama. Selain itu guna terus meningkatkan kinerja perusahaan maka pemerintah selaku pemegang saham utama dari perusahaan ini mengambil inisiatif untuk memberikan program pelatihan secara intensif terhadap semua pekerja dan karyawan yang ada dalam perusahaan.

PT INALUM (Persero) kuartal pertama tahun 2016 telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 1,23 triliun, angka tersebut cenderung stabil dan mengalami kenaikan sebesar 5 persen. PT Indonesia Asahan Aluminium saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Indonesia Asahan Aluminium

Loker BUMN PT Indonesia Asahan Aluminium Tahun 2016

Assistant Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 3,00 dan skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Komunikatif
  7. Berkepribadian baik
  8. Tidak pernah tersangkut kasus hukum dan HAM
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero)
Head office
Kuala Tanjung, Kec Sei Suka
Kab Asahan, Sumatera Utara 21257
Informasi lebih lanjut disini

Situs Duakerja

Author:

Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja PT INALUM (Indonesia Asahan Aluminium) Terbaru September 2016 ini melalui sosial media
Source: Www.duakerja.com

Search This Blog