Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Terbaru PT BCA Finance Bulan Agustus 2016


PT BCA Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda empat. BCA Finance merupakan anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk dimana induk perusahaan senantiasa memberikan dukungan untuk perkembangan dan peningkatan pembiayaan baru dan total aset kelolaan. Perusahaan pembiayaan yang dulunya bernama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation atau CSML ini sampai sekarang telah memiliki 59 jaringan usaha yang tersebar di 54 kota besar dan 27 propinsi di seluruh Indonesia dan perusahaan tetap fokus pada sektor pembiayaan mobil. Sudah lama BCA Finance memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha lembaga pembiayaan sehingga perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, anjak piutang dan usaha kartu kredit. Saat ini PT BCA Finance menawarkan dua kategori produk unggulan pembiayaan konsumen yaitu mobil baru dan bekas serta kredit kendaraan bermotor. Bulan Agustus 2016 ini BCA Finance sedang memberikan tawaran khusus untuk semua pembelian kendaraan, tawaran khusus tersebut berupa diskon khusus dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 71.

PT BCA Finance sampai dengan bulan Agustus 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 723 miliar, maningkat 19 persen dari laba tahun sebelumnya. BCA Finance saat ini kembali membuka seleksi loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

BCA Finance

Lowongan Kerja di BCA Finance Agustus 2016

Marketing Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusa
  3. Indek prestasi 2,75 dari skala 4,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kendaraan pribadi
  9. Komunikatif
  10. Mudah bergaul
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT BCA Finance
Pendaftaran
BCA Cabang Semarang
Jln MT Haryono No 657 Semarang, Jawa Tengah
Jawa Tengah 50242
Keterangan lebih lanjut disini

Situs Duakerja

Author:

Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja Terbaru PT BCA Finance Bulan Agustus 2016 ini melalui sosial media
Source: Www.duakerja.com

Search This Blog