Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Frontliner PT Bank BNI (Persero) Terbaru September 2016


PT Bank BNI (Persero) adalah bank milik pemerintah Indonesia yang awalnya menjalankan fungsi sebagai bank sentral. BNI atau Bank Negara Indonesia yang berdiri sejak tahun 1946 ini merupakan bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan bursa efek Surabaya pada tahun 1996. Bank BUMN ini menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman pada segmen korporasi, menengah dan kecil. Jaringan layanan bank ini tersebar diseluruh Indonesia melalui outlet domestik sebanyak 1.766 dan diluar negeri seperti New York, London, Tokyo, Hongkong, Singapura serta Osaka. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh BNI ini terdiri dari individual, bisnis, treasury, serta trade finance. Jaringan ATM Bank Negara Indonesia didukung oleh jaringan ATM bersama dengan bank di Indonesia. Selain itu layanan bank pemerintah Indonesia ini juga tersedia melalui 71.000 EDC, internet banking dan sms banking. Dalam memberikan layanan finansial secara terpadu, PT Bank BNI juga didukung oleh beberapa anak perusahaan diantaranya Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI securities, BNI Life Insurance serta BNI Remittance.

PT Bank BNI tahun 2016 ini akan meningkatkan layanan di lingkungan institusi pendidikan, hal ini sebenarnya telah dilakukan perusahaan sejak beberapa tahun lalu. Bank BNI saat ini kembali membuka lapangan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Bank BNI

Lowongan Kerja Besar Besaran Bank BNI Terbaru 2016

Teller dan CS
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Single
  5. Berpenampilan menarik
  6. Ramah dan tamah
  7. Komunikatif
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Jujur
  10. Disiplin
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Mampu bekerja secara tim dan individu
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Mampu berbahasa inggris
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga secara online dibawah ini:

PT Bank BNI (Persero)
Head office
Jln Jenderal Sudirman Kav 1 Jakarta Selatan
Jakarta 10220
Pendaftaran disini

Author:

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja Frontliner PT Bank BNI (Persero) Terbaru September 2016 ini melalui sosial media
Source: www.duakerja.com

Search This Blog