Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Terbaru September 2016


PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan rokok kretek terkemuka di Indonesia yang berdiri pada tahun 1958. PT Gudang Garam merupakan satu-satunya perusahaan rokok di Indonesia yang mampu memproduksi rokok dengan kandungan nekotin dan tar yang rendah. Perusahaan rokok Gudang Garam secara tidak langsung mampu mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia, hal ini dapat dilihat dari banyaknya karyawan disalah satu perusahaan di kota Kediri yakni mencapai 450 ribu karyawan yang bekerja dengan sistem shift atau bergantian. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Gudang Garam dibantu oleh beberapa anak usahanya yang juga bergerak dibidang yang sama diantaranya PT Surya Pamenang, PT Surya Madistrindo, PT Surya Air serta PT Graha Surya Media. Keberadaan industri rokok di Indonesia sebenarnya menjadi dilema sampai sekarang, cukai rokok sangat membantu meningkatkan pendapatan negara bahkan sangat menguntungkan para petani tembakau yang berada diwilayah-wilayah sentra tembakau seperti Temanggung dan Magelang, Jawa Tengah namun dari sisi kesehatan maka makin banyaknya perokok aktif di Indonesia bahkan saat ini banyak anak usia sekolah yang menjadi perokok aktif.

PT Gudang Garam beserta perusahaan rokok yang lain mampu menyumbang dari jumlah pendapatan negara sebesar 15 persen atau setara dengan Rp 55 triliun. Gudang Garam saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Gudang Garam

Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Gudang Garam Tbk Terbaru 2016

General Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Komunikatif
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Gudang Garam Tbk
Kantor pusat
Jln Semampir II/1 Kediri, Jawa Timur
Jawa Timur 64121
Pendaftaran online disini

Author:

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Terbaru September 2016 ini melalui sosial media
Source: www.duakerja.com

Search This Blog