Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Besar Besaran PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Terbaru Desember 2016


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah perusahaan yang konsisten dalam pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah. Permodalan Nasional Madani (PNM) termasuk institusi yang menjadi pelopor pembiayaan mikro Indonesia dan sejak transformasi bisnis yang dilakukan ditahun 2008 perusahaan terus menunjukkan tren kinerja yang terus meningkat baik aspek bisnis maupun operasional. Jumlah mitra binaan perusahaan yang berdiri pada 1 Juni 1999 ini pada tahun 2013 meningkat menjadi 6.173 yang sebelumnya hanya 5.879 ini dikarenakan masuknya mitra binaan baru sehingga untuk alokasi dana bina lingkungan ditahun 2013 berjumlah 4,308 miliar. PT PNM (Persero) saat ini juga telah memiliki anak usaha yang bernama Unit Layanan Modal Mikro (UlaMM) dimana anak usaha tersebut merupakan penggerak utama perusahaan ini dan telah memberikan kemajuan yang signifikan bagi pertumbuhan perusahaan dan kesinambungan UMKM. Secara umum PNM Persero memberikan produk layanan finansial dan non finansial seperti jasa pembiayaan, jasa manajemen dan pengembagan kapasitas usaha serta jasa pembiayaan modal ventura dan manajemen investasi. Dalam kondisi Indonesia yang tidak stabil seperti sekarang adanya produk dan layanan dari PNM tentunya sangat memberikan manfaat khususnya bagi pelaku ekonomi mikro, kecil dan menengah.

PT Permodalan Nasional Madani bersama dengan PT Pelabuhan Indonesia IV (Pelindo IV) saat ini sedang mengembangkan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia bagian Timur dengan biaya mencapai Rp 8 miliar. PT PNM saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Terbaru PT PNM (Persero) Bulan Desember 2016


Posisi Jabatan:
  1. Marketing unit
  2. IT
  3. Account officer
  4. Analis pembiayaan
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  5. Komunikatif
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki kendaraan pribadi
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Mampu bernegosiasi
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, daftarkan segera melalui alamat dibawah ini:

PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Head office
Gedung Arthaloka Lantai 1,2,6,7,8,10,15
Jln Jendral Sudirman Kav 2 Jakarta Pusat
Jakarta 10220
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
Source: www.duakerja.com

Search This Blog