Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru di Bulan Desember 2016


PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan Nasional yang bergerak dalam bidang komponen otomotif kendaraan bermotor. PT Astra Otoparts memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Hasil produksi perusahaan ini untuk disuplai ke pasar pabrikan otomotif (Original Equipment for Manufacturer atau OEM) maupun ke pasar suku cadang pengganti (Replacement Market atau REM). PT Astra Otoparts yang berdiri pada tahun 1976 dan didirikan dengan nama PT Alfa Delta Motor ini merupakan perusahaan publik dan sahamnya telah tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode transaksi AUTO. Saat ini PT Astra Otoparts terbagi dalam 7 unit bisnis, 14 anak perusahaan konsolidasi, 18 associates dan jointly controlled entities, 2 cost companies serta 11 sub-subsidiary companies, yang didukung oleh 37.754 orang karyawan. Produk perusahaan otomotif Nasional ini tidak hanya menguasai pasar dalam negeri tetapi juga merambah ke lebih dari 30 negara di Timur Tengah, Asia Oceania, Afrika, Eropa, Amerika serta memiliki kantor perwakilan di Dubai. Hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Bangsa Indonesia dimana perusahaannya telah mampu diakui oleh dunia.

PT Astra Otoparts sampai dengan pertengahan bulan Desember 2016 ini telah mampu mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 212 miliar, angka tersebut meningkat 14 persen dari tahun lalu. PT Astra Otoparts Tbk saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Portal Lowongan Kerja PT Astra Otoparts 2016


Salesman Spareparts
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenpilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Komunikatif
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Mampu bekerja dengan sitem target
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Head office
Jln Raya Pegangsaan Dua KM 2.2 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jakarta 14250
Pendaftaran online disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
Source: www.duakerja.com

Search This Blog