Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Desember PT Pertamina (Persero) Terbaru 2016


PT Pertamina (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melakukan kegiatan usaha minyak dan gas mulai dari sektor hulu hingga sektor hilir. PT Pertamina memiliki beberapa kegiatan dan bidang usaha yang dijalani diantaranya meliputi aktivitas hulu terdiri dari eksplorasi dan produksi minyak mentah dan gas bumi, eksplorasi dan produksi panas bumi; aktivitas hilir meliputi pengolahan, perkapalan, pemasaran dan perdagangan. Sesuai dengan anggaran dasarnya perusahaan BUMN Pertamina melakukan usaha dibidang penyelenggaraan usaha energi yaitu minyak dan gas bumi, energi baru dan terbarukan serta kegiatan lain yang terkait dengan kegiatan usaha dibidang energi. Perusahaan berdiri dengan nama PT Permina (Perusahaan Minyak Nasional) pada tanggal 10 Desember 1957 dan perusahaan memiliki kilang minyak terbesar di Asia Tenggara dan menempati posisi keempat di Asia. Melalui anak usahanya yang bernama Pertamina Retail perseroan mendistribusikan bahan bakar minyak dan gas kepada masyarakat dan juga memenuhi kenutuhan bahan bakar industri penerbangan dan usaha perkapalan. Perusahaan Energi ini selain bergerak dibidang minyak dan gas juga menjalankan kegiatan usaha lain seperti jasa konsultan, transportasi, rumah sakit serta properti yang semuanya dikelola dengan terkoordinir dan memiliki sistem secara terpisah.

PT Pertamina saat ini sedang membangunan apartemen untuk para karyawannya di wilayah Balikpapan, Kalimantan Timur. Bangunan mewah tersebut rencananya akan berdiri kokoh yang memiliki 24 lantai. Perusahaan Pertamina saat ini kembali membuka karir terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Tahun 2016


Fresh Graduate Program
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. IPK minimal 3,00
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. Mahir berbahasa inggris
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero)
Head office
Jln Medan Merdeka Timur 1A Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
Source: www.duakerja.com

Search This Blog