Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Desember Bank Rakyat Indonesia (BRI) Terbaru 2016


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) adalah salah satu bank pemerintah terbesar di Indonesia yang berdiri pada tanggal 18 Desember 1968. Bank Rakyat Indonesia atau BRI hampir lebih dari 58 persen sahamnya dimiliki oleh pemerintah RI dan sisanya dimiliki oeh publik. Sejak awal berdirinya hingga sekarang BRI fokus pada segmen dan usaha mikro serta didukung oleh 10.396 jaringan kerja operasional, 20.792 ATM dan 131.204 jaringan e channel yang tersebar diseluruhmpelosok negeri yang terintegrasi secara real timeonline. Selain memberikan fasilitas dan layanan dari sektor financial ternyata BRI juga secara konsisten berupaya untuk meningkatkan kompetensi SDM secara substansial diiringi pelaksanaan program pelatihan yang intensif dan terarah. Program dari Perseroan tersebut tentunya juga membantu pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan dan pembukaan lowongan kerja guna menanggulangi pengangguran di Indonesia. Saat ini Bank BRI bertekad meningkatkan kualitas fondasi operasional yang telah terbangun dengan baik tersebut untuk menjamin tercapainya kinerja terbaik yang berkesinambungan, terarah serta memiliki prospek jangka panjang yang menjanjikan.

PT Bank BRI (Persero) saat ini telah bekerjasama dengan Trimegah Securities, kerjasama tersebut guna mempermudah layanan pembukaan rekening nasabah baru secara cepat yakni tidak lebih dari 15 menit. Bank BRI bulan ini kembali membuka karir 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Bulan Desember Bank BRI Tahun 2016


Frontliner
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Komunikatif
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Jujur
  12. Disiplin
  13. Mampu bernegosiasi
  14. Mampu bekerja secara tim dan individu
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)
Kantor pusat
Gedung BRI 1
Jln Jenderal Sudirman Kav 44-46 Jakarta Pusat
Jakarta 10210
Informasi lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
Source: www.duakerja.com

Search This Blog