Lowongan Kerja Jakarta

Loker Terbaru PT Bank Tabungan Negara (BTN) Bulan Januari 2017


PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah perbankan milik pemerintah Indonesia yang fokus pada pembiayaan atau kredit perumahan. BTN merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka menyediakan perumahan yang layak huni untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Upaya yang dilakukan oleh Perseroan ini salah satunya adalah melalui layanan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) baik dalam bentuk subsidi pemerintah maupun sistem komersial. Selama lebih dari 6 dekade BTN telah dipercaya untuk menangani layanan seperti ini yakni melalui KPR dan Perbankan Konsumer, Perumahan dan Perbankan Komersial serta Perbankan Syariah. Kepercayaan masyarakat terhadap Perusahaan BUMN ini semakin tinggi, hal ini terlihat dari tingginya antusias masyarakat serta diperolehnya beberapa penghargaan seperti penghargaan Corporate Governance Award untuk kategori The Most Trusted Companies dari Indonesia Institute Coporate Governace. Penghargaan tersebut menjadi indikasi kuat bahwa Bank BTN berusaha menjalankan fungsinya sebagai perusahaan terbuka yang mematuhi peraturan tata kelola perusahaan yang baik.

PT Bank BTN (Persero) tahun 2017 ini akan bekerjasama dengan para pengembang perumahan guna membangun perumahan bersubsidi, rencana tersebut akan direalisasikan pertengahan tahun ini. Bank BTN saat ini kembali membuka Loker Tahun 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Terbaru BUMN PT Bank BTN 2017


Posisi jabatan:
  1. Teller Service Staff
  2. Sekretaris
  3. Customer Service
  4. Business Support
  5. General Banking
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,85
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Memiliki interpersonal yang baik
  7. Berpekribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Mampu bekerja secara tim
  13. Komunkatif
  14. Mampu berbahasa inggris
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Kantor pusat
Menara Bank BTN
Jln Gajah Mada No 01 Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10130
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

LOKER TERBARU 2017:

Source: www.duakerja.com

Search This Blog