Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Januari Bank Danamon Terbaru Tahun 2017


PT Bank Danamon Indonesia adalah salah satu lembaga keuangan perbankan yang memiliki jaringan terluas yakni menjangkau wilayah Aceh sampai Sumatera. Bank Danamon yang didirikan tanggal 16 Juli 1956 ini sekarang telah memiliki 3 anak perusahaan yang juga berhubungan dengan keuangan diantaranya PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, PT Asuransi Adira Dinamika serta PT Adira Quantum Multifinance. Danamon memiliki arah bisnis yang sangat luas mulai dari sektor makro sampai dengan mikro kecil dan menengah yang dijalankan secara berkesinambungan melalui unit usaha yang telah berjalan seperti adanya Danamon Simpan Pinjam, Perbankan Ritel, Perbankan Syariah hingga Perbankan UKM dan Komersial dan Perbankan Korporasi serta layanan pembiayaan otomotif, asuransi umum dan pembiayaan barang konsumtif. Saat ini Danamon selalu berupaya memahami apa yang dibutuhkan setiap nasabah dan menanggapi kebutuhan tersebut secara tepat, hal ini tentunya tidak semua perbankan memiliki cara seperti ini.

Bank Danamon tahun 2017 ini menargetkan penyaluran kredit dapat meningkat sebesar 19 persen yakni dari Rp 122 triliun menjadi 134 triliun. Danamon saat ini kembali membuka Loker Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Fresh Graduate Bank Danamon Januari 2017


Danamon Bankers Trainee Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Lulusan baru
  5. Usia tidak lebih dari 23 tahun
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Disiplin dan jujur
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Mudah beradaptasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Danamon Indonesia
Kantor pusat
Menara Bank Danamon 17th fl
Jln HR Rasuna Said Blok C No 10 Setiabudi, Jakarta Selatan
Jakarta 12940
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

LOKER TERBARU 2017:

Source: www.duakerja.com

Search This Blog