Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Bank Fama International


LOKERBUMN. INFO (Lowongan Kerja Perbankan 2017) - Info kerja terbaru di perusahaan perbankan kali ini datang dari Bank Fama International untuk beberapa posisi yang bisa anda pilih sesuai dengan kriteria anda. Silahkan langsung saja anda simak rincian lengkap mengenai peluang kerja terbaru di Bank Fama International berikut ini.
Bank Fama berkedudukan dan berkantor pusat di Bandung, didirikan pada tanggal 05 Maret 1993 dan mulai beroperasi pada tanggal 01 November 1993 sebagai Bank Umum dengan modal disetor berjumlah Rp 10 Milyar. Setelah beberapa kali mengalami perubahan, dan perubahan terakhir tanggal 07 Desember 2007 modal disetor menjadi Rp 65.5 milyar.
Sejalan dengan visi Bank yaitu "menjadi Bank ritel yang tumbuh dengan kokoh, sehat dan terpercaya", Bank Fama selalu berusaha untuk tumbuh sehat dengan berpegangan pada prinsip kehati-hatian, dan terbukti pada saat krisis ekonomi, Bank Fama menjadi salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah.
Kantor Pusat Bank Fama International
Jalan Asia Afrika 115 Bandung 
Bagi anda yang saat ini ingin meniti karir di dunia perbankan, hari ini Bank Fama International sedang mencari kandidat baru untuk ikut serta bergabung dan mengembankan perusahaan. Adapun posisi lowongan kerja yang saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan adalah sebagai berikut.

1. Staff Opertasional (SO)

Persyaratan :

  • Pria/Wanita Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan S1 jurusan Akuntansi atau IT dengan IPK min 2,75
  • Fress Graduate dipersilahkan 
  • Penempatan di Bandung

2. Teller (JKT-T)

Persyaratan:

  • Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta dan disesuaikan dengan domisili karyawan

3. Staff Remedial (SR)

Persyaratan:

  • Pria/Wanita Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 berpengalaman, diutamakan jurusan Hukum
  • Penempatan di Bandung

Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja terbaru di Bank Fama Internasional silahkan kirimkan surat lamaran lengkap dan CV anda dalam bentuk PDF dengan ukuran maksimal 1 MB
hrd@bankfarma.co.id dengan subject recruitment_kode
Contoh : recruitment_SO / recruitment_JKT-T / recruitment_SR
Atau kirimkan hardcopy ke alamat:
PT Bank Fama Internasional
Jl. Asia Afrika No. 115, Bandung 

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Bank Fama International Januari 2017 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja Bank Fama International di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Februari 2017 untuk menambah referensi anda.
Source: www.lokerbumn.info

Search This Blog