Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Januari 2017


Bank Indonesia adalah Bank Central Republik Indonesia yang memiliki wewenang untuk menjaga kestabilan nilai tukar rupiah terhadap mata uang Asing. Bank Indonesia atau BI yang berdiri tanggal 1 Juli 1953 ini memiliki tanggungjawab penting yakni membuat suatu kebijakan, pengaturan dan pengawasan makroprudensial pada semua lembaga keuangan dan perbankan diseluruh Indonesia. Kejolak ekonomi dunia seperti sekarang tentunya sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, hal ini juga termasuk tanggungjawab Bank Indonesia untuk senantiasa menjaga dan merespon semua keuangan baik secara makro maupun mikro bersama dengan pemerintah. BI diharapkan untuk solid menjada inflasi supaya masyarakat Indonesia tidak mengalami kerugian terutama disektor mikro yang selama ini menjadi tolak ukur sekaligus ujung tombak berbagai kegiatan ekonomi dan keuangan. Bank Indonesia diharapkan untuk segera mengambil langkah dan strategi baru di tahun 2017 ini supaya harga komoditas bisa cepat naik seiring dengan lajunya harga minyak dunia yang tentunya memberika efek serius disemua lini dan sendiri kehidupan masyarakat Indonesia.

Bank Indonesia (BI) tahun ini kembali mengeluarkan uang rupiah baru dengan nominal pecahan kertas dan logam. Dikeluarkannya nominal baru tersebut kini sedang menjadi perbicangan hangat karena ada yang menyebut uang tersebut mirip mata uang China (Yuan). BI saat ini kembali membuka Loker Januari 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Kerja Bank Indonesia Hingga 20 Januari 2017


Tenaga Swakelola
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Laki-laki atau perempuan
  3. Pendidikan minimal S1
  4. IPK minimal 3,00
  5. Komunikatif
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mahir mengoperasikan komputer
  8. Disiplin tinggi
  9. Jujur dan ulet
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Memahami program statistik (SPSS, Stata, Eviews)
  13. Mampu bekerja secara tim
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Bank Indonesia
Head Advosory Ekonomi dan Keuangan
Kantor Perwakilan BI Sulawesi Barat
Jln Andi P Pettarani No 001 Mamuju, Sulawesi Barat
Sulawesi Barat 91511
Email: marlina_m@bi.go.id
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

LOKER TERBARU 2017:

Source: www.duakerja.com

Search This Blog