Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA/SMK PT Kalbe Farma Terbaru Januari 2017


PT Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang bermarkas di Jakarta. Kalbe yang berdiri tanggal 10 September 1966 menjalankan usahanya pada 4 divisi diantaranya divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi serta divisi distribusi dan kemasan. Sukses dan majunya perseroan tidak lepas dari usahanya yang selama ini masih belum bisa dicontoh perusahaan lain yakni adanya inovasi dan semangat pantang menyerah disetiap lini, Kalbe secara berkesinambungan menjalankan roda usahanya mulai dari tingkat atas sampai bawah, hal ini dilakukan Kalbe supaya mampu tumbuh secara berkelanjutan sebagai perusahaan kesehatan yang unggul dan memiliki posisi unik di Indonesia. Selain itu Industri ini juga aktif dalam berbagai kegiatan diantaranya program tanggung jawab sosial dengan semangat meningkatkan kesehatan masyarakat untuk kehidupan lebih baik diantaranya kegiatan penyaluran bantuan bagi warga yang terkena bencana, memberikan pelatihan gratis bagi para perawat dan pegawai rumah sakit serta penyelamatan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

PT Kalbe Farma (KLBF) awal tahun ini kembali memberikan kesempatan kerja pada para lulusan baru untuk bergabung dengan perusahaan, adapun persyaratannya sebagai berikut:

Loker 2017 PT Kalbe Terbaru


Analyst
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Fresh graduate
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Mampu bekerja secara tim
  10. mampu mengoperasikan komputer
  11. Siap bekerja shift
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Disiplin
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Kalbe Farma Tbk
Kantor pusat
Jln Let Jend Suprapto Kav 4, Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Jakarta 10510
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

LOKER TERBARU 2017:

Source: www.duakerja.com

Search This Blog