Lowongan Kerja Jakarta

Lowongan Kerja di PT Toyota Astra Motor Terbaru Januari 2017


PT Toyota Astra Motor adalah perusahaan otomotif ternama di Indonesia yang memproduksi kendaraan dengan merk Toyota. Toyota Astra Motor atau TAM merupakan perusahaan gabungan antara PT Astra International Tbk dengan Toyota Motor Corporation yang selama ini telah memiliki pengalaman dibidang otomotif. Perseroan Terbatas yang memiliki slogan Let's Go Beyond ini telah banyak mengeluarkan produk kendaraan yang handal dan laku keras dipasaran, beberapa produk Toyota yang memiliki tingkat penjualan tertinggi di Indonesia diantaranya Toyota Vios, Corolla, Camry,Yaris, Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Dyna serta Toyota Agya. Dalam memproduksi sebuah kendaraan PT TAM telah memiliki pabrik yang dirancang secara terpadu serta bekerja secara berkesinambungan sesuai tugasnya masing-masing yang diantaranya Stamping, Casting, Engine dan Assembly di area industri Sunter, Jakarta. Keberhasilkan PT Toyota di Indonesia tidak lepas dari handalnya tim pemasaran yang secara terpadu bekerja menawarkan produknya ke masyarakat, disini TAM telah memiliki perusahaan yang bekerja memasarkan produk-produknya diantaranya perusahaan New Ratna Motor, Hadji Kalla, Hasjrat Abadi dan Agung Automall serta 75 dealer yang mengoperasikan 142 outlet penjualan dan 101 outlet purna jual di Indonesia.

Toyota Astra Motor bulan Januari 2017 ini kembali meluncurkan produk kendaraan baru yang bernama Kijang Innova Venturer, kendaraan tersebut dipasarkan dengan harga Rp 437 juta. PT TAM saat ini kembali membuka loker 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Otomotif Toyota Astra Motor Tahun 2017


Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2
  3. IPK minimal 3,00
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Berpengalaman dalam organisasi
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Bekeprobadian baik
  12. Berpenampilan menarik
  13. Berwawasan luas
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat email dibawah ini:

PT Toyota Astra Motor
Kantor pusat
Jln Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta Utara
Jakarta 14330
Email: recruitment@toyota.astra.co.id
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini: Source: www.duakerja.com

Search This Blog